Minggu, 14 Juli 2013

Someone From France



Prancis. Negara yang tidak asing di telinga kita, bukan? Prancis, negara yang dengan suksesnya tenar berkat keberadaan si kokoh Eiffel yang mampu menarik jutaan pasang mata manusia di dunia.

Gue biasanya kalau main omegle, bertemu dengan orang USA, California, Finlandia, India. Tapi, semalam gue bertemu dengan orang Sydney. Awalnya seru, tapi berujung pada disconnect.

Di chat terakhir gue, gue bertemu dengan orang dari Prancis. Sebelumnya gue juga pernah bertemu orang Paris yang rumahnya deket banget sama Eiffel, waktu gue tanya, “So, your home so near from Eiffel?” dia ngejawab, “Yes, I see right know.” Yang kali ini cowoknya berbeda. Namanya Jordan. Ini pertama kalinya gue bertemu dengan pria omegle yang enggak berotak mesum. Orangnya asik, bahkan penuh perasaan. Tiap dengan menulis kalimat pasti disertai dengan emotion. Coba lo bandingkan kalimat ini, “Aku baik-baik saja” dengan “Aku baik-baik saja:)” lebih senang dikirimi kalimat yang kedua, bukan? Nah, Jordan ini selalu menggunakan emotion.

Berikut adalah percakapan kita yang gue salin dari teks aslinya, J adalah Jordan dan N adalah gue, cekidooot..

J : Hi
N : Hiiiiii
J : How are you?
N : Im fine, just bored. You?
J : Fine ^^ ! Where do you live?
N : Indonesia, you?
J : France
N : Oh so, Your home is not too far from Eiffel ?
J : Hmm..5 Hours
N : Oh its so far -_- sorry my language is so bad :|
J : Yes, it’s far… :/ It’s okay don’t worry ;)
N : You are male or female? And how old are you?
J : Male and you? 18 and you ?
N : Im happy chatting with you, you are very full emotion :) Im female, Im 16
J : Me too ^^ :) !! Ahah thanks :p
N : You are welcome :p so, whats your name ?
J : Jordan and you ?
N : Nina heheheehe
J : Ah beautiful name ahah ^^
N : hahaha you are kidding :p
J : No no you have the same name that a actress that I like :)
N : Maybe in another time we have can meet again, now I must sleeping :) you have fb / twitter ?

Dan di situlah dia ngasih alamat twitternya ke gue. Waktu gue buka profilnya, dia emang asli Perancis dan umurnya emang 18. Dia benar-benar seperti anak muda kebanyakan.

Ini dia orangnya hahahahahahaha narsis xD


 Bio nya di twitter benar-benar kayak kita-kita xD >> 18. La vie est belle. Célèbre grâce à Mauricette Superstar #Nicely !.#TWFanmily - @thewanted #TeamAlban #TeamLavigne Boy Black Stars
France

Gue langsung follow dia, dan dia langsung follback gue. Orangnya ramah banget, selalu balas mention gue. Dia teman yang asyik.

Ini adalah temen omegle gue, temen omegle elo mana? ^^

Rabu, 03 Juli 2013

The Little Thing Called "PHP"



Hai, tiba-tiba kepikiran menuliskan tentang hal ini, “PHP” hihi. Ini gue sajikan buat elo-elo pada yang pernah di PHP J kasihan lu, jadikan pengalaman aja, HAHA.

Tuh kan enggak sabar pengen baca:3 Pasti sering banget ya di PHP ? *ops* cekidooot….

Alkisah ada seorang cewek bernama Retno, ia adalah remaja yang baru masuk SMA. Pengalaman si Retno tentang gitu-gituan (baca; cinta) cukup banyak. Tetapi, baru-baru ini sejak gue masuk SMA, ada istilah baru lagi yang dibikin oleh anak gaul. Satu istilah yang kalau disebut pengen banget ditambahin simbol </3 Yang Retno heran, mengapa PHP ini selalu terjadi pada cewek? Apa cewek itu rentan ge-er? Entahlah.

Retno ini punya suatu kisah ketika dirinya menjadi korban bencana php ini, padahal Retno enggak rentan ge-er. Cowok ini benar-benar enggak cakep, beneran. Tapi, Retno tertarik sama dia. Kenapa? Karena itu tadi, Retno heran, dia enggak cakep kenapa Retno bisa tertarik? Bingung, ya? Sama.

Cowok ini adalah ketua OSIS di sekolahnya, selalu memimpin banyak hal, namanya Joni. Awal dari Retno dan doi komunikasi adalah karena mereka satu kelas, otomatis sering bertanya kalau ada pr, tugas, dan semacamnya. Dari mulai orang pulang sekolah sampai larut malam mereka enggak berhenti smsan. Kalau Retno balas smsnya lama, doi pasti nyariin. Kalau Retno enggak balas dan doi kira Retno udah tidur, doi pasti sms, “Lu udah tidur? Cepeeeet bangeeet sih.” Nah, ketahuankan doi enggak pengen ditinggal tidur, masih mau ditemenin sama gRetno. Kentara banget.  Kalau hari minggu pagi, biasanya si Retno nge-cass hp  dan lama banget. Udah Retno duga bakal ada smsnya, “Lu darimana?” Retno jawab, “Maaf tadi hp gue di cass, lu sms gue jam berapa emang?” Dia jawab, “Enggak tahu, yang jelas lama banget lu balasnya:(” sok pake emote cemberut segala, kmprt.

Kalau Retno cemberut di sekolah, pulang sekolah pasti doi langsung sms, “lu kenapa sih? Seharian tadi cemberut.” Ini bikin Retno ngerasa diperhatikan. Pernah juga pagi-pagi habis subuh, doi ngirim sms lirik lagu rindu gitu. Udah pasti buat Retno. Pertamanya Retno tanya dia ngelak, kedua kalinya dia jujur. Retno emang ngangenin, hoho. Doi enggak mungkin bohong, soalnya hari itu adalah bulan puasa. Nah, loh.

Akhirnya Retno ngerasa nyaman. Tapi, sejak awal Retno enggak ada perasaan apa-apa, karena ada orang lain yang Retno suka. Tapi, makin lama cowok ini makin bikin greget. Masa kalau Retno ngomong, “Gambarin dooong.” Dia balas, “Mau digambarin? jadi cewek gue dulu!” kalau Retno ngomong, “Jawabannya apa?” dia balas, “mau tahu jawabannya? Jadi cewek gue dulu!” dan selaluuuu begitu, tapi Retno selalu menganggap itu cuma bercanda.

Hal lain yang bikin Retno tertarik adalah Retno enggak nyangka ternyata doi suka banget baca novel, dia suka pinjamin Retno novel.

Suatu malam si Retno pergi ke toko sendirian, Retno takut banget buat pulang. Retnopun iseng aja sms doi minta ditemani pulang, ternyata doi datang beneran, tapi berhubung ada kakak kelas mereka yang ngeliat mereka, akhirnya doi enggak jadi menemani Retno pulang.

Suatu hari Retno dengar isu, katanya doi udah taken. WHATTTT? Retno enggak percaya. Ia segera cari tahu, Retno ngepoin twitternya, ngecek status bm cewek yang dikabarin taken sama dia. Retno hampir nangis, eh bukan hampir malah, tapi menangis kejeeerrr sambil ketawa. Karena apa? Karena dia heran, dia enggak suka sama cowok itu, tapi kenapa bisa nangis? Inikah cinta? #eaaa Retno ketawa aja ngetawain dirinya sendiri. So stupid.

Meskipun begitu, ini cowok benar-benar masih bertingkah bodoh seolah enggak terjadi apa-apa. Dia masih sms Retno seperti biasa, kasih perhatian ke Retno. Doi pikir Retno enggak tahu apa yang udah terjadi? Ha? Akhirnya, si Retno cuek sama doi. Enggak peduli apapun yang doi bilang lewat sms. Apa yang terjadi? Doi bilang kenapa Retno berubah, kenapa selalu cemberut di kelas, kenapa enggak pernah senyum, LO PIKIR INI KARENA APA?! dan doipun mulai enggak sms si Retno, teman smsan Retnopun berkurang satu deh *mikirin amet*.

Suatu hari doi sama Retno tabrakan, dan Retno enggak tahu kenapa tiba-tiba Retno sama doi bisa jatuh bareng padahal lagi banyak orang *seperti di sinetron itu loh* dan mereka bertatapan, eh enggak deh, doi udah malas ngeliat Retno, dan dari jauh ceweknya doi itu ngeliatin mereka. hubungan Retno dan doipun benar-benar renggang.

Akhirnya sampai sekarang Retno enggak pernah lagi bicara sama doi di dalam kelas, gara-gara hal itu. Padahal sebelumnya mereka deket banget. “Sesuatu bisa merubah segalanya”.  Mereka komunikasi palingan kalau Retno speak-speak nanya PR atau apalah. Wkwk.

Nah, kisahnya Retno dan Joni udah kelar, gimana menurut lo? :3