Rabu, 09 Juli 2014

Mereka Pasangan Idaman Banget!



Jiwa sharing gue bangkit lagi. Kali ini enggak tahu kenapa pengen sharing tentang pasangan-pasangan idaman dan harmonis menurut gue. Pasangan-pasangan yang bakal gue bahas adalah pasangan yang setiap gue liat mereka (liat di foto maksudnya, bukan ketemu langsung) hati gue ikut bahagia.

Ini bukan pasangan kekasih, karena yang namanya hubungan seperti itu belum jelas ujungnya mau dibawa kemana, setuju enggaaaaak? Yang gue bahas adalah pasangan suami-istri. Langsung aja yukk…

1.Dude Herlino dan Alyssa Soebandono


Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 lalu, bikin hati gue adem banget tiap liat mereka. Mereka punya pribadi yang mirip kalau kata gue. Garis mukanya juga mirip, sinar matanya juga mirip. Mereka sering dapat job bareng, mereka sering jalan-jalan bareng. Kentara banget kalau mereka saling mencintai bangeeeet. Dua-duanya bukan seleb yang macam-macam. Longlast ya!

2.Irwansyah dan Zaskia Sungkar


Pasangan ini menikah pada 15 Januari 2011. Wah, udah cukup lama yah. Ah, itu tanggal pas gue dicampakkan #ehcurhat. Mereka romantissss bangeeeet. Keduanya sering bepergian bersama, menikmati hari bersama. Bahkan, sebelumnya gue enggak pernah menduga kalau Irwan bakal berjodoh dengan Zaskia, setelah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Acha. Gue bilang juga apa, hubungan sebatas kekasih itu belum jelas ujungnya. Congrats buat Zaskia yang berhasil memenangkan hati Irwansyah, cieee. Keep romantic, ya!

3.Rifky Balweel dan Risty Tagor


Pasangan yang sama-sama berawalan huruf R ini menikah pada Oktober tahun 2010. Mereka dikarunia anak yaaaang anjirrr ganteng banget, masih kecil udah ganteng, namanya Arsen <3 mereka harmonis banget. Bahkan sekarang Rifky dan Risty main di sinetron yang sama. Bahagia terus yaaa kalian! :3

4.Tito Haris dan Dian Pelangi


Dian Pelangi adalah wanita yang menikah pada bulan Januari tahun 2011 dengan seorang pria bernama Tito. Dian ini wanita yang memiliki karir di bidang fashion, ia sukses sampai keluar negeri. Dian dan suaminya sering pergi bersama, saling support. Bahkan Tito sering menjadi fotografer istrinya sendiri. Aduh, pengen banget kayak mereka. Ngejob bareng, sukses bareng, saling dukung, dan saling selalu ada.

5.Wahyudi dan Lulu Elhasbu


Lulu adalah sahabat dari Dian Pelangi. Ia dan suaminya sering melakukan perjalan bersama juga. Lulu sering double date bersama Dian keluar negeri bersama suami mereka. Senang banget liat mereka. Suaminya Lulu juga sering menjadi fotografer buat istrinya sendiri. Dari yang gue liat di akun instagram suaminya, suaminya sering banget potret Lulu, entah paparazzi atau sengaja, hihi. Keduanya bahagia banget.

6.Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha


Artis hiburan yang eksis banget ini punya keluarga yang harmonis banget. Ia menikah pada bulan Mei tahun 2003. Astrid selalu menemani Uya Kuya bekerja. Sering kan liat Astrid tersorot kamera ketika di acara tempat Uya bekerja? Anak mereka juga lucu-lucu, Cinta dan adeknya.
  
Gue berharap bisa menjadi salah satu pasangan diantara 6 pasangan tersebut kelak. Bagaimana dengan kalian? Paling suka dengan pasangan yang mana?

Catatan:
Semua gambar diambil dari akun instagram pribadi mereka.


4 komentar:

  1. Weleh-weleh, udah mikirin tentang pasangan aja nich~
    Gue juga mau mikirin, ah. Demi tercapainya tujuan tersebut, yang harus gue lakukan adalah mapan dulu deh. Insya allah, istri kayak mbak Dian pelangi akan teruntukkan ke gue. Hehehehe. :p

    BalasHapus
  2. alisa sama dude,, cakep daaaah (y)

    BalasHapus